Friday 5th of July 2024
×

NYARIS! Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia Haruma Mulai Membuat Shin Kewalahan

NYARIS! Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia Haruma Mulai Membuat Shin Kewalahan

--

Komikpedia - Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Cek link baca manga Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 130 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Umur Boleh Tua Tapi Skill Bukan Main

Baca juga: Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scans Terbaru Pak Kim SIkat Habis 1 Squad Pro

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 140 Bahasa Indo Gentleman Banget! Gu Changge Selamatkan Sang Istri

Spoiler Sakamoto Days Chapter 159

Ketika Haruma merasa telah menang atas Shin, dia mencoba untuk pergi. Namun, Shin berdiri, memberi isyarat kepada Haruma bahwa Shin belum selesai.

Shin mengambil posisi Sumo dan meyakinkan Haruma untuk ikut serta dalam pertarungan bergaya Sumo dengannya. Haruma menatap pahlawan kita dengan tatapan mengancam dan ini ditutup dengan Shin yang berencana untuk mengalahkan Haruma.

Sumber:

UPDATE TERBARU