Monday 8th of July 2024
×

Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scans Terbaru Pak Kim SIkat Habis 1 Squad Pro

Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scans Terbaru Pak Kim SIkat Habis 1 Squad Pro

--

Komikpedia - Pak Kim unjuk talent! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Baca juga: 21+ RAW Baca Manhwa Codename Anastasia 39 Indonesia Scan No Sensor, Dua Sejoli Tak Bisa Dipisahkan


Baca juga: Anti Istirahat! Spoiler Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 40 English Scan Indonesia Uncensored 21+

Baca juga: RILIS! Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia BACA di Sini, Ingat! Peperangan Masih Belum Berakhir

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU