Monday 8th of July 2024
×

RILIS! Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia BACA di Sini, Ingat! Peperangan Masih Belum Berakhir

RILIS! Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia BACA di Sini, Ingat! Peperangan Masih Belum Berakhir

--

Komikpedia - Peperangan makin sengit! Siapa yang akhirnya berhasil menjatuhkan musuh lebih dulu setelah semua usaha dialancarkan? Yuk simak link baca manga Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Baca juga: Anti Istirahat! Spoiler Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 40 English Scan Indonesia Uncensored 21+

Baca juga: 21+ RAW Baca Manhwa Codename Anastasia 39 Indonesia Scan No Sensor, Dua Sejoli Tak Bisa Dipisahkan

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 19 English Translation Indonesia

Sinopsis Manga Kingdom

Manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 790 791

Penambahan Jenderal Seika, Kansaro, ke dalam pertempuran bersama Ousen menambah lapisan yang menarik pada dinamika medan perang yang sudah kompleks.

Cek selengkapya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU