Friday 5th of July 2024
×

Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia RILIS Baca di Sini: Epik Comeback Kebangkitan Jiwoo Tanpa Kayden

Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia RILIS Baca di Sini: Epik Comeback Kebangkitan Jiwoo Tanpa Kayden

--

Komikpedia -Jiwoo bisa maju sendiri full power tanpa bantuan Kayden?Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 115 Bahasa Indonesia Chun Myung Ketipu: BACA Online di Sini GRATIS!

Baca juga: Emosi, Ishakan Guyur Sang Ratu! Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Baca juga: RILIS! Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia BACA di Sini, Ingat! Peperangan Masih Belum Berakhir

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 288

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.

Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Kita menyaksikan Jiwoo menghadapi tantangan besar ketika dia mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Ian dengan bimbingan Pluton. Jiwoo menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi situasi sulit ini, semakin memperkuat tekadnya untuk menghadapinya dengan berani.

Sumber:

UPDATE TERBARU