Saturday 6th of July 2024
×

Emosi, Ishakan Guyur Sang Ratu! Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Emosi, Ishakan Guyur Sang Ratu! Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca dari manhwa populer apalagi kalau bukan Predatory Marriage Manhwa chapter 29 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: RILIS! Kingdom Chapter 790 791 Bahasa Indonesia BACA di Sini, Ingat! Peperangan Masih Belum Berakhir


Baca juga: Anti Istirahat! Spoiler Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 40 English Scan Indonesia Uncensored 21+

Baca juga: 21+ RAW Baca Manhwa Codename Anastasia 39 Indonesia Scan No Sensor, Dua Sejoli Tak Bisa Dipisahkan

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia masih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 29

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU