Wednesday 3rd of July 2024
×

Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 115 Bahasa Indonesia Chun Myung Ketipu: BACA Online di Sini GRATIS!

Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 115 Bahasa Indonesia Chun Myung Ketipu: BACA Online di Sini GRATIS!

--

Komikpedia - Chun Myung kegocek bisnis jualan divine pill? Kok bisa? Berikut ini adalah update mengenai Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 115 Sub indo yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.


Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Jadwal Update Return Of The Flowery Mountain Sect 

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 91 RAW Indonesia, Bertarung Melawan Monster

Baca juga: Warning 21+ Hot Banget! Link Baca Manhwa The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 92 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 59 Indonesia Sub, Spoiler: Yena Si Psikopat

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 115

Seiring dengan penjelajahannya pada Sword Tomb siapa sangka Chun Myung malah menemukan rahasia terbesar yakni cara oembuatan dvine pill yang disimpan di tempat tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU