Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Bahasa Indonesia Jadi Ibu Tiri Penjahat yang Menyikat Nyawaku

Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Bahasa Indonesia Jadi Ibu Tiri Penjahat yang Menyikat Nyawaku

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 791 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya: Konfrontasi Antara Dua Raksasa Perang


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa INDO Peperangan Ousen vs Shibashou Memakan Banyak Korban

Baca juga: READ Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Gratis, Baca Kisah Serunya di Sini Tanpa Sensor

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU