Friday 5th of July 2024
×

READ Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Gratis, Baca Kisah Serunya di Sini Tanpa Sensor

READ Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Gratis, Baca Kisah Serunya di Sini Tanpa Sensor

--

Komikpedia - Kebersamaan Leah dan Ishakan kembali jadi sorotan! Karena kisahnya makin menegangkan yuk simak link baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Manhwa Predatory Marriage

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa Predatory Marriage  ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa INDO Peperangan Ousen vs Shibashou Memakan Banyak Korban

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 791 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya: Konfrontasi Antara Dua Raksasa Perang

Baca juga: Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 100 Eng Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhua Gratis Disini!

Spoiler Predatory Marriage Chapter 28

Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis. 

Ketika Ishakan ingin memberikan Leah anggur untuk kedua kalinya, Leah dengan tegas menolaknya. Ishakan pun akhirnya menyerah untuk mengalah, patuh kepada calon istrinya.

Namun, Ishakan masih tetap menawarkan teh, "Bagaimanapun, minumlah teh terlebih dahulu." Tiba-tiba, Ishakan sedikit terkejut mendengar Leah menjawab dengan suara yang agak tegas seperti bentakan, "TIDAK." Wajahnya terangkat kaget. Lalu apa yang terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU