Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa INDO Peperangan Ousen vs Shibashou Memakan Banyak Korban

Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa INDO Peperangan Ousen vs Shibashou Memakan Banyak Korban

--

Komikpedia - Peperangan semakin memanas dan menegangkan, siapa yang akan jadi pemenang? Yuk simak link baca manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Kamu bisa membaca manga ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Jika kamu ingin membaca manhwa Marriage of Convenience di internet.

Baca juga: Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 100 Eng Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhua Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 99 Indonesia Sub, Mentok RAW! Bertemu dengan Master

Baca juga: Warning 21+! Spoile dan Link Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 137 English Translation Indonesia No Sensor

Spoiler Manga Kingdom Chapter 790

Riboku membuat keputusan penting untuk menargetkan Ousen, yang bertujuan untuk memanfaatkan kekacauan untuk keuntungan Seika.

Ousen, yang dikenal dengan pemikiran strategisnya yang tak tertandingi, menemukan dirinya berada di tengah-tengah badai, dengan pasukan musuh Seika yang semakin mendekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU