Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 791 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya: Konfrontasi Antara Dua Raksasa Perang

Link Baca Manga Kingdom Chapter 791 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya: Konfrontasi Antara Dua Raksasa Perang

--

KOMIK – Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui link Manga Kingdom Chapter 791 bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Sebelumnya Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 


Akou bertarung dengan Gakushou dan melukai mata Gaku yang lain. Dalam keadaan lelah dan terluka, dia mengejar SBS. Sementara Akou dan KanSaro saling menyerang, Kan Saro menangkis Glaive Akou dan membelah tubuh Akou, glaive, terperangkap di dalam tubuh Akou yang tidak bernyawa.

Di sisi lain ketika Shibashou hampir mencapai Ousen. Akou mengangkat tubuhnya yang jatuh, meraih kepala Kansaro, berkata "Itu menyenangkan, Ousen Sama" lalu meremukkan kepala Kansaro dengan satu tangannya.

Baca juga: Cyan Vert Bikin Terpukau! Lanjutan Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke is an Assassin Chapter 10 Eng Scan Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 98 Indonesia Sub, Ayo Pak Theo Gaskan!

Baca juga: Awas Lagi Scene 18+! Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 99 English Indonesia Translation

Spoiler Manga Kingdom Chapter 791

Riboku membuat keputusan penting untuk menargetkan Ousen, yang bertujuan untuk memanfaatkan kekacauan untuk keuntungan Seika.

Ousen, yang dikenal dengan pemikiran strategisnya yang tak tertandingi, menemukan dirinya berada di tengah-tengah badai, dengan pasukan musuh Seika yang semakin mendekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU