Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 88 Bahasa Indonesia Pedang Awan Surgawi di Record of Ragnarok

Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 88 Bahasa Indonesia Pedang Awan Surgawi di Record of Ragnarok

--

Para Dewa yang menyaksikan pertarungan tersebut terkesan dengan Okita. Susanoo merasakan hal yang sama dengan Okita lebih dari yang dia duga.

Mata merah Okita disebabkan oleh kondisi kebangkitannya karena jantungnya memompa darah tiga kali lipat dari jumlah normal. Okita bergerak dengan kecepatan setan dan meluncurkan serangan khusus, Susanoo hampir tidak bisa menangkisnya.


Susanoo kaget karena serangan ini menyebabkan kerusakan berat pada pedangnya. Pedang Susanoo pun terbuka. Pedang Amamuragumo adalah salah satu energi yang paling ilahi dari surga.

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 515 Sub INDO Terbaru, Gawat! Lang Ketahui Senjata Rahasia Zhuo Fan

Baca juga: Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indonesia RILIS! Azure Flame Selamatkan Zhuo Fan Dari Serangan Maut Lang

Baca juga: Boruto: Naruto Next Generations Chapter 89 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kawaki Terus Melakukan Pencarian Boruto

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 88 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

- komikindo.id/komik/shuumatsu-no-valkyrie/

- record-ragnarok.com/?2022-08-18

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU