Thursday 4th of July 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 515 Sub INDO Terbaru, Gawat! Lang Ketahui Senjata Rahasia Zhuo Fan

Link Manhua Magic Emperor Chapter 515 Sub INDO Terbaru, Gawat! Lang Ketahui Senjata Rahasia Zhuo Fan

--

Komikpedia - Apakah kamu sudah membaca chapter terbaru Magic Emperor? Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter 515 kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Ramuan Ajaib Untuk Heloise! Lanjut Baca Substitute Priest Chapter 11 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 21 Bahasa Indonesia, Tubuh Eunha Makin Lemas dan Lemah!

Baca juga: Chaotic Nights Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jihak Terus Mendampingi Eunha

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 515

Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran.

Kini dengan kekuatan yang dimilikinya, Zhuo Fan menjadi salah satu yang paling diwaspadai di Tianyu. Meski begitu ia masih aktif melakukan kegiatan kudeta.

Namun siapa sangka bahwa di sini Zhuo Fan bekerja sama dengan para zombie yang terkbur selama hampir 5000 tahun di bawah gua kultivasi. Ia pun berencana memanfaatkan para mayat hidup itu untuk mendukung rencananya.

Namun tak cuma itu di sini ketika semua pasukan sudah mengepung tempatnya, Zhuo Fan masih bisa bersantai dan ia terlihat menyambut pasukan yang menyerangnya untuk bertemu dengan sang kultivator ahli. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU