Sunday 7th of July 2024
×

Boruto: Naruto Next Generations Chapter 89 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kawaki Terus Melakukan Pencarian Boruto

Boruto: Naruto Next Generations Chapter 89 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kawaki Terus Melakukan Pencarian Boruto

--

KOMIK - Komik manga Boruto: Naruto Next Generations kini akan memasuki chapter 89 dengan alur kisah yang seru dan menegangkan. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian pembahasannya dibawah ini. 

Manga Boruto: Naruto Next Generations merupakan kelanjutan dari saga epik Naruto, yang menceritakan petualangan generasi baru ninja dari Desa Konoha, dengan Boruto Uzumaki, anak dari Naruto Uzumaki, sebagai protagonis utama.


Baca juga: Lanjutan Manga Hana ni Kamiguse Chapter 3 Bahasa Indonesia, Teman Baru Untuk Seishun!

Baca juga: Link Baca The World of SKK Girls Chapter 2 Bahasa Indonesia Bayang-Bayang Jahat yang Mengintai

Cerita ini dikembangkan oleh Masashi Kishimoto dan Ukyou Kodachi, dengan ilustrasi oleh Mikio Ikemoto. Sebagai bagian dari genre shounen, manga ini menghadirkan tema seni bela diri yang kental dan mengeksplorasi perjalanan Boruto dalam menghadapi tantangan serta mewarisi semangat dan cita-cita generasi sebelumnya.

Manga ini masih berstatus berlangsung atau ongoing, menjanjikan pengembangan cerita yang semakin mendalam dan menarik bagi para penggemar Naruto dan audiens baru yang ingin menyelami dunia ninja penuh aksi dan petualangan ini.

Ringkasan Boruto: Naruto Next Generations

Manga Boruto, ciptaan Kishimoto Masashi dan Kodachi Ukyou, mengisahkan tentang Naruto, seorang ninja muda yang penuh kenakalan namun berhasil mewujudkan mimpinya menjadi ninja terhebat di desanya, bahkan wajahnya menghiasi monumen Hokage.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Hana ni Kamiguse Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Gadis SMA yang Menemukan Cinta Pertamanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU