Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Manga Hana ni Kamiguse Chapter 3 Bahasa Indonesia, Teman Baru Untuk Seishun!

Lanjutan Manga Hana ni Kamiguse Chapter 3 Bahasa Indonesia, Teman Baru Untuk Seishun!

--

KOMIK - Lanjutan manga Hana ni Kamiguse kini akan memasuki chapter 3 dengan alur kisah yang  makin seru  dan menarik. Jika kalian penasaran, langsung saja simak selengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini langsung yuk. 

Hana ni Kamiguse, yang juga dikenal dengan judul Bite the Flower, merupakan sebuah karya manga yang menarik perhatian pembaca dengan cerita yang unik dan penuh misteri. Diciptakan oleh ICHI Kotoko, yang bertanggung jawab atas cerita dan ilustrasi.


Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Webtoon Jungle Juice Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Manusia Serangga Mencari Jati Diri

Baca juga: Link Baca Manhua BL Crossover Actor Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ada yang Cemburu Sama Ruang Feng

Manga ini menyajikan kombinasi genre shoujo, misteri, romansa, kehidupan sekolah, dan slice of life. Sejak dirilis pada tahun 2024, manga ini telah berhasil memikat hati pembaca dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang relatable.

Melalui kisahnya, Hana ni Kamiguse mengajak pembaca untuk menyelami kehidupan para karakternya yang kompleks dan penuh warna. Setiap babnya hadirkan kisah tentang cinta, persahabatan, dan pencarian jati diri dalam liku-liku kehidupan sekolah yang penuh dengan misteri dan tantangan.

Ringkasan Manga Hana ni Kamiguse

Seishun Scans: Meski sudah memasuki tahun kedua di SMA, dia masih tidak memiliki teman. Seorang gadis muda, Suu, yang sangat "penyendiri", bermimpi tentang masa remaja yang normal dan tanpa kejadian yang berarti. Namun suatu hari, seorang pemuda tampan bernama Yuki muncul di hadapannya.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 120 Indonesia Sub, Misi Menyelinap ke dalam Nest, Emang Bisa?

Dia adalah seorang anak muda misterius yang kehilangan ingatannya dan menjadi teman pertama yang pernah dia miliki. Tapi, siapakah dia sebenarnya...?! Kisah cinta instingtif dengan binatang buas yang berbahaya dan manis.

Sumber:

UPDATE TERBARU