Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 88 Bahasa Indonesia Pedang Awan Surgawi di Record of Ragnarok

Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 88 Bahasa Indonesia Pedang Awan Surgawi di Record of Ragnarok

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 88 Sub Indo yang sudah kami siapkan di bawah ini!

Manga Shuumatsu no Valkyrie tak pernah gagal sajikan kisah menarik. Maka dari itu, untuk kamu yang sudah penasaran dengan kisah di chapter terbarunya kali ini dapat segera ikuti pembahasan di artikel berikut karena kamu bisa update cepat dengan mengetahui kisah terbarunya.


Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia.

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Baca juga: Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Full Gelud Epik Yook Seongji Melawan Lee Jihoon yang Ganas

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Lee Jihoon Sikat Yook Seongji Si Raja Chunryang

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 516 Bahasa Indonesia Pertama Kalinya Zhuo Fan Mati Kutu Dihadapan Musuh

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 88

Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 88 menunjukkan dimana Okita berada di atas kaki Susanoo dan mengayunkan pedangnya ke kepala Susanoo yang sedang kehilangan keseimbangan.

Susanoo menangkis lagi dengan pedangnya. Okita berada di atas atap sebuah bangunan. Okita bersenang-senang sambil melakukan serangan dan menebas Susanoo. Susanoo menjawab bahwa dia juga bersenang-senang.

Sumber:

UPDATE TERBARU