Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Lee Jihoon Sikat Yook Seongji Si Raja Chunryang

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Lee Jihoon Sikat Yook Seongji Si Raja Chunryang

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesiao, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Spoiler Link Baca Reaper of the Drifting Moon Chapter 78 Bahasa Indonesia, Misi dari Pyowol Siap Dilaksanakan!

Baca juga: Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 79 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jalan Keluar Perlahan Mulai Terbuka

Baca juga: Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Terus Menghantam Kim Jaehyuk

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Lookism Chapter 492

Ternyata Choi Dongsoo menggunakan tipu muslihat untuk membujuk dukun Chunryang bekerja sama dengannya. Kita juga akan mengetahui kenapa Jin Hobin bisa sangat terkenal di Chunryang usai ia salah paham karena mengira wanita yang ia sukai merupakan orang yang terlibat dengan kejadian tewasnya sang ibu. 

Namun bukan hanya itu yang ia dapatkan tetapi juga rahasia yang ia tidak ketahui dan disimpan oleh sang mediang ibu sejak lama yang mana ia ternyata adalah anak dari Jin Mujin.

Kini pernag besar terjadi di Chunryang dimana Yook Seongji sebagai Raja di Generasi 1 harus melawan 5 raja generasi 0 yang melawannya. Unutk menang ia harus unya variabel tak terduga. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU