Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia Dewa Saint Tantang Davey

Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia Dewa Saint Tantang Davey

--

KOMIK – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui kisah selengkapnya.

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.


Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.

Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Baca juga: Salut Sama Keberaniannya! Lanjut Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 24 Sub Indo, Masa Lalu Terungkap!

Baca juga: Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 177 Sub Indonesia Ungkap Pembunuh Ayah dan Ibu Ijin, BACA di Sini

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU