Monday 1st of July 2024
×

Baca & Spoiler Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 24 Sub Indo, Masa Lalu Terungkap!

Baca & Spoiler Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 24 Sub Indo, Masa Lalu Terungkap!

--

Komikpedia - Ada update terbaru soal komik kesukaan kamu nih, untuk itu disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 24 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak sampai habis di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 75 Sub Indonesia Ini Kapan Sih Romance Uwunya, Jaga Jarak Mulu

Baca juga: Baca Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Ch 20 RAW Sub Indonesia Bisa Menggengam Musuh Tanpa DIketahui

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess

Kim Yi Young, dia adalah peserta ujian pegawai negeri biasa di Korea. Dia lulus ujian setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dan merupakan orang biasa yang kesenangannya hanyalah membaca novel di waktu luangnya.

Namun, pada hari dia pergi makan untuk merayakan kelulusannya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil dan merasuki cerita hunter fantasi yang sedang dia baca. ‘Sistem’ menawarkan jalan agar Yi Young bisa pulang ke rumah.

Baca juga: RILIS! Predatory Marriage 26 Bahasa Indonesia, Baca di Sini: Bleon dan Ishakan Berseteru Gara-Gara Leah

Sumber:

UPDATE TERBARU