Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia Dewa Saint Tantang Davey

Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia Dewa Saint Tantang Davey

--

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Sullivan memperlihatkan kebaikan dengan melindungi Illeana dari pesaing-pesaingnya di dalam Kekaisaran Fallan.

Salah satu saudaranya menjadi korban politik, namun Sullivan memilih untuk merahasiakannya dari Illeana. Meskipun Illeana telah meminta bantuan, bangsawan lain menghalangi upaya tersebut, tetapi Sullivan berusaha keras untuk menyelamatkannya.


Sullivan juga bertanggung jawab atas keanggotaan Illeana dalam Ordo Pelindung Rahasia, yang tidak dapat diselidiki oleh siapapun, sehingga Sullivan merasa tak perlu mengungkapkan bahwa kakak Illeana, yang tampaknya baik, sebenarnya memiliki motif yang busuk untuk merebut takhta dari pewaris lain. 

Di sisi lain kini muncul karakter baru yang tampak meyakinkan. Akankah ia menjadi harem baru Davey atau cuma beban belaka? Ikuti kisah seurnya di sini untuk menemukan jawabannya! 

Baca juga: Link The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 35 Bahasa Indonesia Saingan Baru Seolbom

Baca juga: The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 35 Bahasa Indonesia Senangnya Sama yang Lain, Susahnya Baru Ingat Seolbom

Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 157 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU