Monday 1st of July 2024
×

Salut Sama Keberaniannya! Lanjut Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia

Salut Sama Keberaniannya! Lanjut Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia

--

Komikpedia - Komik Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess  memang selalu update di setiap minggu nya dengan jalan cerita dan juga plot yang seru untuk di ikuti kisah nya sampai panel terakhir. Komik yang satu ini sudah update ke jalan cerita terbarunya nih.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 75 Sub Indonesia Ini Kapan Sih Romance Uwunya, Jaga Jarak Mulu

Baca juga: Sweet Moment 18+! Tempat Baca Manga Kimitte Watashi No Koto Suki Nandesho? Chapter 10 English Indonesia

Kim Yi Young, dia adalah peserta ujian pegawai negeri biasa di Korea. Dia lulus ujian setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dan merupakan orang biasa yang kesenangannya hanyalah membaca novel di waktu luangnya.

Namun, pada hari dia pergi makan untuk merayakan kelulusannya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil dan merasuki cerita hunter fantasi yang sedang dia baca. ‘Sistem’ menawarkan jalan agar Yi Young bisa pulang ke rumah.

Dia memperkuat kekuatannya dengan kembali puluhan kali dengan tujuan pulang ke rumah, menghangatkan perutnya dengan kucing dan memeluk Cerberus, anjing dengan ras Malta yang lucu. Ia membuat kontrak dengan rasi bintang di karya aslinya, mati beberapa kali, menaklukkan 'menara' di karya aslinya, dan akhirnya berhasil mengalahkan penguasa lantai terakhir dan pemilik menara. Sekarang yang tersisa hanyalah pulang....., atau begitulah pikirnya!

Authors: Assam / Haegang
Artists: Blue canna
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Shoujo(G) , Adaptation , Fantasy , Full Color , Historical , Isekai , Regression , Reincarnation , Romance , Transmigration , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Baca juga: Link Baca Manhua I Have Billions of Years of Cultivation Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU