Friday 5th of July 2024
×

Siapa Sangka? Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia Ijin Yui Ternyata Anak Dari Ilmuwan Terkenal

Siapa Sangka? Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia Ijin Yui Ternyata Anak Dari Ilmuwan Terkenal

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia! Begini kisah selengkapnya! 

Kali ini kita bisa melihat bagaimana Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.


Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.

Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya. 

Ijin Yui berusaha mengalahkan Yeona dengan baik namun meski terluka parah ia berhasil menang. Meski begitu kali ini Ijin berhasil menyulut dendam. Kini Alice malah akan dieksekusi oleh pasukan tentara.

Rangkuman Mercenary Enrollment Chapter Sebelumnya

Beruntung squadnya kembali atas bantuan Ijin. Dan kini semua orang tengah mencari informasi mengenai sosok 003 yang misterius. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Pada kali ini sang Raja iblis menunjukkan kekuasaannya lagi pada mereka yang menentang perintahnya. Ia menggunakan kekuatannya untuk membuat yang lain tunduk. 

Baca juga: Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Bahasa Indonesia Full Chapter Isekai Jadi Idaman MILF

Baca juga: Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia Hadiah Putri Cincin Bikin Satou Langsung Melek

Sumber:

UPDATE TERBARU