Sunday 7th of July 2024
×

Siapa Sangka? Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia Ijin Yui Ternyata Anak Dari Ilmuwan Terkenal

Siapa Sangka? Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia Ijin Yui Ternyata Anak Dari Ilmuwan Terkenal

--

Spoiler Mercenary Enrollment Chapter 177

Setelah operasi Yu Ijin, ia diantar ke ruang perawatan intensif rumah sakit. Teman-temannya menunggu di luar kamarnya untuk mendapatkan kabar baik dengan sembari harap-harap cemas.

Selain itu, mereka juga dikunjungi oleh tamu tak terduga, paman Yu Ijin yang berterima kasih kepada para squad karena telah membantu menyelamatkan keponakannya.


Ditambah lagi, dia membeberkan beberapa informasi yang bikin penasaran tentang orang tua Yu Ijin, seorang ilmuwan terkenal yang meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Project Bareng Boss Bikin Deg-degan!

Baca juga: Lanjut Baca Steel-Eating Player Chapter 30 Bahasa Indonesia, Aksi Lee Hyunwook yang Memukau!

Baca juga: Sinopsis Link Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perlawanan Makin Kejam dari Lee Hyunwook!

Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 177 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU