Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Bahasa Indonesia Full Chapter Isekai Jadi Idaman MILF

Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Bahasa Indonesia Full Chapter Isekai Jadi Idaman MILF

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Bahasa Indonesia Full Chapter, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Lanjutan Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Jiwoong Murka dengan Adiknya!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 189 Bahasa Indonesia, Jideuk Bikin Geger di Sekolah!

Baca juga: RAW Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 17 Bahasa Indonesia, Jadi Bingung Pilih Ashur atau Heathen

Kekkon Yubiwa Monogatari

Kekkon Yubiwa Monogatari, Tales of Wedding Rings, atau 結婚指輪物語 ini sendiri adalah karangan Maybe yang digarap jadi anime oleh studio Staple Entertainment. Kekkon Yubiwa Monogatari sendiri mulai diserialisasi di Monthly Big Gangan pada Maret 2014 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam tiga belas volume.

Pada Januari 2023, adaptasi anime diumumkan. Diproduksi Staple Entertainment dan disutradarai Takashi Naoya, dengan skrip yang ditulis oleh Deko Akao, dan desain karakter ditangani Saori Nakashiki. Anime Tales of Wedding Rings mulai tayang pada 6 Januari 2024. Anime bergenre action, fantasy, romance, dan ecchi tersebut direncanakan akan rilis dalam 12 episode hingga 23 Maret 2024 mendatang.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU