Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia Hadiah Putri Cincin Bikin Satou Langsung Melek

Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia Hadiah Putri Cincin Bikin Satou Langsung Melek

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia! Begini kisah selengkapnya! 

Kekkon Yubiwa Monogatari, Tales of Wedding Rings, atau 結婚指輪物語 ini sendiri adalah karangan Maybe yang digarap jadi anime oleh studio Staple Entertainment. Kekkon Yubiwa Monogatari sendiri mulai diserialisasi di Monthly Big Gangan pada Maret 2014 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam tiga belas volume.


Pada Januari 2023, adaptasi anime diumumkan. Diproduksi Staple Entertainment dan disutradarai Takashi Naoya, dengan skrip yang ditulis oleh Deko Akao, dan desain karakter ditangani Saori Nakashiki. Anime Tales of Wedding Rings mulai tayang pada 6 Januari 2024. Anime bergenre action, fantasy, romance, dan ecchi tersebut direncanakan akan rilis dalam 12 episode hingga 23 Maret 2024 mendatang.

Sinopsis Kekkon Yubiwa Monogatari

Menceritakan Satou, siswa biasa yang naksir pada teman masa kecilnya, Hime. Ketika Satou akan mengungkapkan cintanya, Hime tiba-tiba pindah ke tempat yang jauh. Satou pun mengejar Hime hingga dirinya berada di dunia yang benar-benar berbeda.

Hime ternyata adalah salah satu dari lima “Putri Cincin” (Yubiwa no Himegimi) di dunia lain. Hime yang bertemu dengan Satou tiba-tiba memintanya untuk menikahinya dan mengemban tugas berat sebagai Pahlawan “Raja Cincin” untuk melindungi dunia dari ancaman besar.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 23 Bahasa Indonesia, Fakta Dibalik Menara!

Baca juga: Baca RAW Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 84 Bahasa Indonesia, Sang Master Telah Hadir Kembali

Baca juga: Lanjut Baca How to Tame a Beast Chapter 2 Bahasa Indonesia, Pertama Kali Ketemuan Sama Boss!

Sumber:

UPDATE TERBARU