Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 23 Bahasa Indonesia, Fakta Dibalik Menara!

Sinopsis dan Link Baca Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 23 Bahasa Indonesia, Fakta Dibalik Menara!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess kini akan memasuki chapter 23 dengan alur kisah yang semakin seru dan menegangkan. Langsung saja, simak selengkapnya ppaada uraian pembahasan dibawah ini. 

Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess, yang juga dikenal dengan judul S급 헌터는 악역 공녀가 되기 싫습니다 dan The S-Class Hunter Detests Being A Villainous Princess, adalah sebuah komik manhwa yang menarik perhatian pembaca dengan genre Josei, adaptasi, fantasi, romansa, dan villainess.


Karya ini masih berstatus berlanjut dan dibuat oleh duo kreatif Assam dan Haegang, dengan ilustrasi yang digarap oleh Blue canna. Ceritanya menggambarkan perjalanan seorang pemburu kelas S yang menemukan dirinya terjebak dalam kehidupan seorang putri penjahat, sebuah peran yang sangat ia kecam.

Baca juga: RAW Manhwa How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertemuan Singkat Penuh Makna!

Baca juga: How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jin Tae Oh Tampannya Bikin Deg-degan

Dengan latar belakang fantasi yang kaya dan elemen romansa yang mendalam, manhwa ini menawarkan kisah unik tentang perjuangan untuk menghindari takdir sebagai antagonis dan mencari jalan sendiri menuju penebusan dan cinta.

Sinopsis Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess

Kim Yi Young, dia adalah peserta ujian pegawai negeri biasa di Korea. Dia lulus ujian setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dan merupakan orang biasa yang kesenangannya hanyalah membaca novel di waktu luangnya.

Namun, pada hari dia pergi makan untuk merayakan kelulusannya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil dan merasuki cerita hunter fantasi yang sedang dia baca. ‘Sistem’ menawarkan jalan agar Yi Young bisa pulang ke rumah.

Dia memperkuat kekuatannya dengan kembali puluhan kali dengan tujuan pulang ke rumah, menghangatkan perutnya dengan kucing dan memeluk Cerberus, anjing dengan ras Malta yang lucu.

Baca juga: Baca Webtoon How to Tame a Beast Chapter 2 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jin Tae Oh dengan Seo Yujin

Sumber:

UPDATE TERBARU