Monday 8th of July 2024
×

Webtoon Who's The Next Leader? Art nya Ketahuan Pakai Sistem Tracing, Netizen : Karakter Agus Mirip Banget Sama Nanami

Webtoon Who's The Next Leader? Art nya Ketahuan Pakai Sistem Tracing, Netizen : Karakter Agus Mirip Banget Sama Nanami

--

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Padahal sebelum berita ini viral, Webtoon Who's the next leader? di anggap memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menarik untuk dibaca. Pertama, webtoon ini memiliki cerita yang menarik dan relatable.

Cerita ini mengangkat tema kepemimpinan yang penting untuk dibahas, terutama di era modern ini. Selain itu, cerita ini juga dikemas dengan gaya yang ringan dan menghibur, sehingga mudah untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Keunggulan terakhir dari webtoon ini adalah pesan-pesan moralnya yang mendalam. Webtoon ini mengajak pembaca untuk berpikir tentang apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik. 


Secara keseluruhan, webtoon Who's the next leader? memiliki sinopsis sebagai berikut :

Pemilihan ketua OSIS di SMA Ceria sudah dekat! Banyak orang pasti kebingungan harus memilih siapa. Simak cerita tentang Radith dan teman-temannya dalam perjalanan mereka menjelang pemilihan OSIS dan bagaimana mereka menghadapinya!

Baca juga: Makoto Liburan Lagi! Spoiler dan Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 93 Eng Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon A Killer Paradox Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Dikira Lugu Ternyata Pinter Pakai P*lu

Jika kamu tidak tahu soal Tracing,  Tracing adalah salah satu cara untuk melakukan penggandaan ciptaan, yang dilakukan dengan cara menggambar langsung di atas gambar atau foto yang menjadi contohnya.

Dibalik banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh teknik tracing, ternyata ada pro dan kontranya juga loh. Ketika belajar menggambar, kamu perlu mengamati dan kemudian menerjemahkan apa yang kamu lihat ke dalam garis, bentuk, value, tekstur, warna, dan lain-lain.

Sebaliknya, tracing gambar hanya menjiplak apa yang ada di foto tanpa perlu banyak mengamati dasar elemen desain grafis. Karena kamu tidak menerjemahkan gambar sendiri, beberapa orang menganggap teknik ini curang dan akan dipertanyakan orisinalitasnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang author, di ketahui juga komik ini sudah tidak tersedia lagi di webtoon dan kemungkinan sudah di hapus oleh pihak author atau webtoon itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU