Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

--

Spoiler Between Seasons Chapter 56

Sayangnya, kesadaran Yoon datang terlambat, dan Kyuyoung merasa tertipu serta dikhianati. Saat Kyuyoung menghadapi penderitaan hidup karena ayahnya yang dicintainya berselingkuh, tidak hanya ibunya yang merasa dikhianati, melainkan juga Kyuyoung sendiri. Hal ini membuat Kyuyoung merasa kehilangan pegangan pada sosok pria. Mantan tunangannya tidak dapat menggantikan peran tersebut, hanya Yoon yang menjadi sandaran Kyuyoung.

Ironisnya, keberadaan Yoon sebagai penopang hidup Kyuyoung justru membawa dampak besar bagi perasaannya. Mengetahui bahwa dia hanya dimanipulasi dan dianggap seperti boneka membuat Kyuyoung merasa tidak dihargai.


Keputusan Yoon awalnya untuk mendekati Kyuyoung dengan motif yang tidak tulus menyebabkan kerusakan besar pada hubungan keduanya, meninggalkan Kyuyoung dengan perasaan terluka dan kepercayaan yang hancur.

Kini Kyuyoung yang meninggalkan Yoon memutuskan untuk membangun kembali hidupnya dari awal. Akankah ia kini memasuki perusahaan baru yang akan bersaing dengan Yoon? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Angelic lady Chapter 163 Bahasa Indonesia : Alex Datang Jadi Bikin Salah Paham

Baca juga: Hayolo Panik! Link Baca Manhwa Angelic lady Ch 164 Bahasa Indonesia, Kedatangan Alex yang Mendadak

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 128 Sub Indonesia Kang Kuli Mulai Beraksi Lagi

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

manhuascan.io/manga/47471-change-of-seasons-between-seasons

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU