Friday 5th of July 2024
×

Spoiler dan Baca Manhwa Angelic lady Chapter 163 Bahasa Indonesia : Alex Datang Jadi Bikin Salah Paham

Spoiler dan Baca Manhwa Angelic lady Chapter 163 Bahasa Indonesia : Alex Datang Jadi Bikin Salah Paham

--

Komikpedia - Komik menawarkan kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya. Kamu harus bisa menafsirkan unsur panel dengan tepat dan mengamati emosi karakter dengan mengenali ikonografi emosional yang biasa muncul di dalamnya.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Angelic lady.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Angelic lady Chapter 164 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Konspirasi Choi Dongsoo dan Dukun Chunryang yang Licik Banget

Baca juga: Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 23 RAW Bahasa Indo, Yurian Ajak Duel Anak Raja

Jeina terbangun ke masa ketika dia masih berumur 18 tahun. Perlahan momen-momen itu muncul lagi dalam ingatan Jeina. Ketika sahabat yang sudah dia anggap seperti saudara sendiri mengkhianati dirinya dan keluarganya. Ya, Angela Vito, wanita muda dari keluarga Baron Vito dari desa terpencil yang dibawa oleh Marquess Bellechateur, ayah Jeina, ke kediamannya.

Jeina menyambut Angela dengan senang hati dan memberikan banyak hal padanya. Hingga suatu ketika, ketika Angela sudah diterima oleh masyarakat kalangan atas maupun bawah, dia menikah dengan Putra Mahkota.

Namun, akibat kebencian terpendam yang selama ini dia miliki, dia mengkhianati Jeina dan keluarganya hingga mereka dihukum mati. Bagaimana Jeina dapat memutar waktu? Akankah Jeina berhasil membalaskan dendamnya?

Authors: Azurebaek / Peepeach
Artists: Akeo studio / Do sejin
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Drama , Fantasy , Historical , Romance

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Magician and course LIVE Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kisah Dan Dan Berlanjut ke Season 2?

Sumber:

UPDATE TERBARU