Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

--

Komikpedia - Langsung saja simak update yang mmebahas mengenai Between Seasons (Changing of Seasons) 56 Sub Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Ceritanya akan berlanjut pada Between Seasons yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.


Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 62 Bahasa Indonesia Yisoo Ini Kakak Yang Terlalu Sayang Sama Adiknya

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 63 Bahasa Indonesia Yiseo Siap Melindungi Organisasi Baek Dokyung Sampai Rela Bikin Plan Gila

Baca juga: Baca Manhwa Angelic lady Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Kisah Pembalasan Dendam Sama Pengkhianat

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU