Friday 5th of July 2024
×

Nyesel Kan! Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia Salah Paham, Jin Hobin Habisi Cewek yang Menyukainya

Nyesel Kan! Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia Salah Paham, Jin Hobin Habisi Cewek yang Menyukainya

--

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Bocoran Komik Lookism Chapter 488

Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya. Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo.


Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu.

Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya.
 
Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar. Ternyata Choi Dongsoo menggunakan tipu muslihat untuk membujuk dukun Chunryang bekerja sama dengannya. 
 
Kita juga akan mengetahui kenapa Jin Hobin bisa sangat terkenal di Chunryang usai ia salah paham karena mengira wanita yang ia sukai merupakan orang yang terlibat dengan kejadian tewasnya sang ibu. 

Baca juga: Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Magician and course LIVE Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kisah Dan Dan Berlanjut ke Season 2?

Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 488 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 488 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU