Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

--

Komikpedia - Pasutri Gaje tengah menjadi trending topic di platform X pada Minggu (7/1/2024). Bukan tanpa alasan, ini karena film adaptasi webtoon Indonesia tersebut telah merilis poster perdananya dan mengudara di layar lebar mulai 7 Februari kemarin.

Film Pasutri Gaje merupakan adaptasi dari webtoon karya Annisa Nisfihani yang populer pada 2019 lalu. Film ini menggandeng sederet aktor dan aktris ternama, sebut saja Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang didapuk menjadi tokoh utama.


Baca juga: Lanjut Baca Secret Marriage Chapter 22 23 Bahasa Indonesia, Gawat! Takut Kalau Ketahuan Orang

Pasutri Gaje mengisahkan tentang sepasang suami istri yang bernama Adelia dan Adimas. Mereka berdua sama-sama bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Adelia dan Adimas memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan usai lama berpacaran. Keduanya sepakat tinggal di rumah mertua pada awal-awal tahun pernikahannya karena rumah baru mereka masih dalam tahap pembangunan.

Namun, selama tinggal bersama dengan mertua, Adelian dan Adimas mengalami sejumlah hal yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Keduanya, merasa momen yang mestinya terasa romantis karena masih pengantin baru, malah jadi terusik.

Kondisi diperparah saat pengantin baru itu menempati kamar yang bersebelahan dengan kamar adiknya Adimas, Ares. Suatu hari, Ares tanpa sengaja melihat saat mereka sedang menikmati kebersamaan karena lupa menutup pintu kamar. Adimas lantas berusaha lebih giat agar rumah baru mereka pengerjaannya cepat rampung. Ia melunasi pembayaran cicilan rumah baru dengan secepat mungkin lantaran ingin cepat-cepat pindah dari rumah orang tuanya.

Baca juga: Heloise Tak Boleh Jatuh Cinta pada Duke! Lanjut Baca Substitute Priest Chapter 8 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU