Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut

Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Magician and course LIVE yang mana ceritanya seru dan juga di khususkan untuk pembaca dewasa.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Magician and course LIVE yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVEDan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

Baca juga: Baca Manga Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Chapter 15 Bahasa Indo, Tahun Baruan Bareng Waifu

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE

Dan Dan yang membutuhkan uang karena ancaman dari mantan pacarnya, secara tidak sengaJa mengikuti kontes cosplay yang diceritakannya.Segera setelah penyelenggara kontes, Stasiun TV siaran Magikkun, melihat Dan Dan untuk pertama kalinya, dia merasakan bahwa Dan Dan memiliki bakat dalam bidang penyiaran dan menyarankannya sebagai tamu di salurannya.

Dan Da -ho, terkejut dengan bayaran 5 juta won perpenampilan, langsung menandatangani kontrak...? yang keluar dari rumah pesulap yang saya kunjungi untuk latihan adalah segala macam produk dewasa, pengekang, dan kostum cosplay! “Apakah ini siaran dewasa?”

Baca juga: I Became The Youngest Prince in The Novel Chapter 28 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca dan Spoilernya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU