Wednesday 3rd of July 2024
×

Nyesel Kan! Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia Salah Paham, Jin Hobin Habisi Cewek yang Menyukainya

Nyesel Kan! Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia Salah Paham, Jin Hobin Habisi Cewek yang Menyukainya

--

Komikpedia - Jadi ini awal mula kisah kelam Jin Hobin yang menjadikannya legend di Chunryang. Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia khusus untukmu! Simak selengkapnya di sini! 

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor 506 Bahasa Indonesia Murka! Zhuo Fan Sikat Shadow King Jadi Pasukan Dead Shadow

Baca juga: Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

Baca juga: Link Baca Manhwa Aturan dalam Web Novel Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Jadi Karakter Utama di Dalam Novel

Jadwal Rilis Manhua Lookism

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU