Friday 5th of July 2024
×

Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

--

Komikpedia - Magic Emperor Chapter 507 rilis! Apa yang sebenarnya terjadi?  Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter 507 kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 507

Sebelumnya kita bisa melihat kalau tentara Dugu seolah melihat masa depannya sendiri dalam pertempuran itu yang mengharuskan mereka muncur atau gugur. Namun tanpa diduga pihak musuh yakni klan Luo berusaha meraih simapti Zhuo Fan untuk dapat bersatu dan melawan klan Dugu.

Meski awalnya adalah kawan, ternyata kini nasib klan Dugo tidak lebih baik loh. Yang mulia mendadak berkhianat dan menusuk. Apa yang akan dilakukan Zhuo Fan kali ini?

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia, Uncencored! Heloise Makin Berani

Baca juga: Heloise Tak Boleh Jatuh Cinta pada Duke! Lanjut Baca Substitute Priest Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manga Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Chapter 15 Bahasa Indo, Tahun Baruan Bareng Waifu

Sumber:

UPDATE TERBARU