Monday 8th of July 2024
×

Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

--

Di sisi lain Zhuo Fan dan timnya berhasil menemukan Harta Karun Demonic Tingkat 7 yang memiliki Jarum Penghancur Jiwa. Namun Zhuo Fan tak menyia-nyiakan segala kesempatan yang ia bisa.

Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing.

Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: Baca Komik Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Sub Indo Full Chapter, Kisah Pertemanan dengan Malaikat

Baca juga: Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.


Editor: Mustika Dewi
TAG: #magic emperor #baca magic emperor #komik china #manhua seru #manhua aksi #baca manhua #link baca #manhua petualangan #manhua bahasa indonesia #manhua viral #chapter magic emperor #demonic emperor #chapter 506 #chapter 507
Sumber:

UPDATE TERBARU