Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Baca Kitsch Wedding Chapter 27 Sub Indonesia English Scan, Yitae Bawa Raehwa Buat Healing Sejenak

Lanjutan Baca Kitsch Wedding Chapter 27 Sub Indonesia English Scan, Yitae Bawa Raehwa Buat Healing Sejenak

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Baca Kitsch Wedding Chapter 27 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.

Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 27

Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Banyak Tingkah Bonney dan Kuma Jadi Imcara Saturnus

Baca juga: Link Baca The Greatest Estate Developer Chapter 126 RAW Bahasa Indonesia Deklarasi Perang Sama Iblis yang Iri Lihat Orang Ganteng

Baca juga: Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 126 Bahasa Indonesia Terbaik! Bersama Kang Kuli Membangun Negeri

Sumber:

UPDATE TERBARU