Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 126 Bahasa Indonesia Terbaik! Bersama Kang Kuli Membangun Negeri

Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 126 Bahasa Indonesia Terbaik! Bersama Kang Kuli Membangun Negeri

--

Komikpedia - Makin seru! Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 126 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Di chapter sebelumnya, terungkap banyak informasi mengejutkan mengenai nasib jiwa Lloyd setelah dia mentransfer kesadarannya ke tubuh Kim Suho. Ada beberapa spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Lloyd setelah perpindahannya.


Meskipun semua orang beranggapan bahwa dia akan mati karena minum terlalu banyak, Xavier, tokoh dalam cerita, tidak mengalami gangguan sama sekali. Sebagai hasilnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Banyak Tingkah Bonney dan Kuma Jadi Imcara Saturnus

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Panik Nggak? Kizaru Diburu Perompak yang Menuju Egghead

Baca juga: Epik! Baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia Kena Karma, Lee Jinho Tewas Usai Bertarung Dengan Hobin

Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Menurut cerita, Ratu dikabarkan akan kehilangan kewarasannya dan melakukan pembantaian besar-besaran. Qyah Lylod, dalam suatu insiden, meninggal dunia ketika menunggang kuda dalam kecelakaan.

Ibunya, Lylod, meninggal karena syok setelah suaminya tewas, sementara adik Lylod tewas dibunuh di ibu kota. Melalui upaya Kim Suho (Lylod), kita telah menyaksikan karakter-karakter tersebut dibebaskan dari takdir tragis mereka.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa semua takdir yang diubah oleh Lylod kini sedang mencari cara untuk kembali terwujud, meskipun melibatkan jalan yang berbeda.


Sumber:

UPDATE TERBARU