Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Banyak Tingkah Bonney dan Kuma Jadi Imcara Saturnus

Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Banyak Tingkah Bonney dan Kuma Jadi Imcara Saturnus

--

Komikpedia – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia. Cek di sini selengkapnya. 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 30 RAW Bahasa Indonesia, Awal Mula Konflik Panas di Season 2

Baca juga: Epik! Baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia Kena Karma, Lee Jinho Tewas Usai Bertarung Dengan Hobin

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 501 Bahasa Indonesia RILIS, Klik di Sini Untuk Baca Zhuo Fan yang Marah Besar Gara-Gara Ini

Spoiler Manga One Piece Chapter 1106

Chapter ini mengisahkan Nami, Robin, dan Chopper yang berada di bagian belakang Labo Phase, di mana Robin sedang tidur. Di tempat lain, Brook dan Lilith menggerakkan Thousand Sunny menuju pintu belakang dengan melelehkan awan.

Di sisi lain Zoro masih bertarung dengan Lucci di suatu tempat, dan Jinbei menuju ke tempat mereka. Saat Sanji kembali ke Vegapunk, Kizaru terbang dan menghancurkan Roket Vakum.

Sumber:

UPDATE TERBARU