Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Panik Nggak? Kizaru Diburu Perompak yang Menuju Egghead

Baca Manga One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Panik Nggak? Kizaru Diburu Perompak yang Menuju Egghead

--

Komikpedia – One Piece Chapter 1107 seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Sebelumnya Kuma mendaratkan serangan pada Saturnus, tapi dia pulih dengan cepat. Ketika dia mencoba membalas dengan salah satu serangannya, Kuma diselamatkan oleh Sanji dan Franky.

Baca juga: Epik! Baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia Kena Karma, Lee Jinho Tewas Usai Bertarung Dengan Hobin

Baca juga: Spoiler dan Link Lookism 487 Bahasa Indonesia RAW, Geng Chrunryang Bertekuk Lutut Pada Jin Hobin dan Kim Miru

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 486 Sub Indonesia Terbaru, Ini Cewek Jin Hobin yang Bikin Gamon Sampai Sekarang

Sementara itu, Vegapunk berencana untuk melarikan diri dari pertempuran, yang juga melibatkan Kizaru. Karena Kizarusedih, Vegapunk memanggilnya sebagai orang yang sedih.

Kemudian, chapter ini diakhiri dengan Saturnus yang memberikan perintah untuk melakukan Buster Call di Pulau Egghead. Sekarang, akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan cerita di Chapter 1107.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1107

Chapter ini mengisahkan Nami, Robin, dan Chopper yang berada di bagian belakang Labo Phase, di mana Robin sedang tidur. Di tempat lain, Brook dan Lilith menggerakkan Thousand Sunny menuju pintu belakang dengan melelehkan awan.

Di sisi lain Zoro masih bertarung dengan Lucci di suatu tempat, dan Jinbei menuju ke tempat mereka. Saat Sanji kembali ke Vegapunk, Kizaru terbang dan menghancurkan Roket Vakum.

Sumber:

UPDATE TERBARU