Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca The Greatest Estate Developer Chapter 126 RAW Bahasa Indonesia Deklarasi Perang Sama Iblis yang Iri Lihat Orang Ganteng

Link Baca The Greatest Estate Developer Chapter 126 RAW Bahasa Indonesia Deklarasi Perang Sama Iblis yang Iri Lihat Orang Ganteng

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca The Greatest Estate Developer Chapter 126 RAW Bahasa Indonesia English di sini! Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sekarang kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang semakin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


The Greatest Estate Developer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Spoiler dan Link Lookism 487 Bahasa Indonesia RAW, Geng Chrunryang Bertekuk Lutut Pada Jin Hobin dan Kim Miru

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 486 Sub Indonesia Terbaru, Ini Cewek Jin Hobin yang Bikin Gamon Sampai Sekarang

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 499 500 Bahasa Indonesia Dekrit Palsu Nge Prank Zhuo Fan dan Pasukan Kerajaan

Secara umum, manhwa The Greatest Estate Developer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU