Monday 1st of July 2024
×

Kena Nerf! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Yui Tertusuk, Bakal Ambruk atau Bangkit Nih

Kena Nerf! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Yui Tertusuk, Bakal Ambruk atau Bangkit Nih

--

Komikpedia - Sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.


Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173

Kali ini kita bisa melihat bagaimana 001 mengakui bahwa bukan ia yang menghabisi seluruh squadnya namun smeuanya terjadi begitu saja. Ia juga harus membuat sumpah untuk setia pada forest atau keluarganya akan dihabisi.

Di sisi lain hubungannya dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest.

Sumber:

UPDATE TERBARU