Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

--

Komikpedia -  Oshi no Ko Chapter 139 rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 139bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manga ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manga ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainess's Match Is Too Perfect Chapter 44 Bahasa Indonesia, Sakit Melody Tambah Parah

Baca juga: Auto Bahagia, Spoiler dan Link Baca Manhwa The Villainess's Match Is Too Perfect Chapter 45 English Scan Indonesia

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 139

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis.

Sumber:

UPDATE TERBARU