Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

--

Akting Ruby yang mendalam membuat semua orang terharu dan ia membawanya pada banyak kesempatan untuk mendapatkan peran lainnya. Ia bisa akting dengan bagus karena berusaha memahami perasaan Ai. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Webtoon Just Twilight Chapter 25 Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login, Nasib Buruk Untuk Beomjin


Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh! Si Pendeta Makin Gencar

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca kisah seru tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Baca juga: Lu Sheng Makin Kece Badai, Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 89 Eng Indo

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 88 Indonesia Sub, Mengganggu Rapat Tetua

Sekian update Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU