Wednesday 3rd of July 2024
×

Kena Nerf! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Yui Tertusuk, Bakal Ambruk atau Bangkit Nih

Kena Nerf! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Yui Tertusuk, Bakal Ambruk atau Bangkit Nih

--

Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.

Baca juga: Lu Sheng Makin Kece Badai, Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 89 Eng Indo

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 88 Indonesia Sub, Mengganggu Rapat Tetua

Baca juga: Makin Kentara Red Flagnya! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Jooeun Chapter 14 English Scan Indonesia

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173 Bahasa Indonesia


Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173 bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU