Wednesday 3rd of July 2024
×

Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

--

Komikpedia - Sudah banyak dinantikan updatenya! Maka dari itu mari ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia yang makin seru! Cekidot! 

Kali ini karena posisi mereka terdesak, Kuribayashi si Ace kembali bergerak mengerahkan seluruh kemampuannya. Ia meminta waktu 5 menit kepada Ashito untuk bisa mengamankan posisi team setelah usai mengamati. 


Xhaka dan Sarel menjepit Kuribayashi saat ia menerima umpan. Sarel menerjang dengan kecepatan penuh dan menekel Kuri dengan punggungnya.

Kuribayashi bertahan, memanfaatkan momentum untuk melakukan putaran 180 derajat dan tetap mempertahankan bola di kakinya. Kuri menerjang lebih jauh ke depan.

Kembali ke Jepang, Yoshitsune, Shimura, dan Yamada menonton pertandingan bersama. Mereka mengomentari pertahanan Barca yang selalu membiarkan satu pemain terbuka dan kemampuan Kuri untuk menarik perhatian lawan.

Kuribayashi mengoper bola ke Kiriki di sisi kanannya, Kiriki dengan cepat mengembalikannya saat Kuri berlari melewatinya. Kiriki dan Kuribayashi kembali melakukan umpan satu-dua, mendorong lebih jauh ke daerah pertahanan Barca.

Kata-kata Kiriki kembali terngiang di benak Ashito, "cari Kuribayashi dan berikan umpan kepadanya." Kiriki dan Kuri, hanya mereka berdua, telah maju tepat di depan kotak penalti Barca.

Kuri melompati tekel Diniz dan tersenyum, kami memotong saat seluruh stadion mengeluarkan suara gemuruh yang memekakkan telinga. Barcelona terlihat terkejut. Romeo tidak terkejut dengan hal ini, dia ingat Kuri dari Cantera. Kenny menyatakan bahwa satu-satunya orang di Esperion yang akan cocok dengan Barca adalah Kuribayashi.

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol
 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU