Friday 5th of July 2024
×

Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

--

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.


Baca juga: Lu Sheng Makin Kece Badai, Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 89 Eng Indo

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 88 Indonesia Sub, Mengganggu Rapat Tetua

Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia 

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

aoashi.online/

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Itulah informasi mengenai Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia yang tentunya seru banget. Gratis yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU