Monday 8th of July 2024
×

Korban Sukuna Terus Bertambah! Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249 Ditunda, Simak Spoiler dan Tanggal Perilisannya

Korban Sukuna Terus Bertambah! Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249 Ditunda, Simak Spoiler dan Tanggal Perilisannya

--

KOMIK - Manga Jujutsu Kaisen kini akhirnya akan merilis chapter 249 yang memiliki kisah lebih seru dan menarik. Pada chapter baru nanti diperkirakan akan melihatkan misi juga rencana dalam perlawanan Sakuna, lantas bagaiamana kisahnya?

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.


Baca juga: Born as the Daughter of the Wicked Woman Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Berita Darurat! Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71 RAW Sub Indonesia Sebuah Surat Rahasia Bikin Geger

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249

Chapter terbaru menampilkan pertarungan sengit melawan Raja Kutukan, Sukuna, yang semakin memburuk dengan banyaknya penyihir yang gugur, termasuk Higuruma.

Baca juga: Baca Manga Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

Sebelum meninggal, Higuruma mempercayakan keinginannya pada Yuji. Chapter berakhir dengan usaha Yuji untuk menikam Sukuna dengan Pedang Algojo Higuruma, dengan potensi korban Sukuna terus bertambah.

++++

Baca juga: Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Beserta Link Baca Bahasa Indonesia, Mengungkap Pembunuh Naruto!

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249

Tanggal rilis Jujutsu Kaisen chapter 249 menunjukkan kemungkinan perilisan pada tanggal 28 Januari 2024. Sebelumnya, chapter 247 telah dirilis pada Jumat, 5 Januari 2024, setelah jeda liburan Natal. Publikasi mengambil waktu istirahat kembali untuk merayakan liburan Tahun Baru sebelum melanjutkan kisahnya.

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Solo! Kuribayashi Si Ace Kembali Bersinar

Baca juga: Baca Manhwa Born as the Daughter of the Wicked Woman Chapter 66 Bahasa Indonesia, Ada yang Confess Nih

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar komik untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.
7. Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: https://komikcast.lol/komik/jujutsu-kaisen/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manga berjudul Jujutsu Kaisen chapter 249 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU