Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manga Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

Baca Manga Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ yang kini sudah bisa kalian nikmati dan baca. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga yang berjudul Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ memiliki judul Indonesia Penjahat Level 99 ~Aku Mungkin Bos Tersembunyi tapi Aku Bukan Raja Iblis~. Merupakan komik manga dengan jenis isekai, karya dari Nokomi & Tanabata Satori.

Baca juga: Serangan Maut Merajalela! Lanjutan Manga Yuusha Party wo Oida Sareta Kiyou Binbou Chapter 31 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave Chapter 125 Bahasa Indonesia Sang Dewa Lenyap di Hadapan Korps Defensi Iblis Wanita

Saat ini, statusnya masih berlanjut. Judul alternatif lainnya meliputi Villainess Level 99 ~I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord~, Akuyaku Reijou Level 99, dan Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa UraBoss desu ga Maou de wa Arimasen.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Yuusha Party wo Oida Sareta Kiyou Binbou mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Akuyaku Reijou Reberu 99

Aku direinkarnasi jadi antagonis Eumiella dari gim otome RPG. Di cerita utamanya, Eumiella cuma karakter sampingan, tapi setelah ending, dia jadi bos rahasia yang stats-nya setara sang pahlawan!! Dengan jiwa gamer-ku yang bergelora dan kondisiku yang ditinggal sendiri di rumah, aku leveling! Leveling!

Baca juga: Link Ao Ashi Chapter 358 Sub Indonesia, Jadwal Rilis, dan Bocoran Spoiler: Cuma Butuh 5 Menit, Kuribayashi Amankan Posisi Team

Dan pada akhirnya… Saat aku masuk akademi, aku udah level 99. Padahal aku pengen kehidupan sekolahku tentram dan damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU