Wednesday 3rd of July 2024
×

Berita Darurat! Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71 RAW Sub Indonesia Sebuah Surat Rahasia Bikin Geger

Berita Darurat! Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71 RAW Sub Indonesia Sebuah Surat Rahasia Bikin Geger

--

Komikpedia - Di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71 RAW Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.


Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cassian Bilang Sendiri ke Arne Soal Ini Loh

Baca juga: RAW Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Sub Indonesia English Scan Terbaru dan Spoiler Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca How To Fight 217 218 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scan Hilangnya Hobin Bikin Teman-Temannya Sedih

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71

Sebelumnya terlihat jika seorang Madam membujuk Hestia agar bisa berbicara dengan Helio. Hal tersebut akhirnya Hestia lakukan. Helio sendiri sedang memikirkan rencana untuk Diana.

Selanjutnya, akan terjadi negosiasi antara Hestia dan Helio. Hal tersebut dilakukan karena Hestia mengetahui korupsi yang sudah terjadi di kuil. Akankah negosiasi itu berjalan mulus.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU