Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Sub Indonesia English Scan Terbaru dan Spoiler Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

RAW Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Sub Indonesia English Scan Terbaru dan Spoiler Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Sub Indonesia English Scan Terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini dengan akses mudahnya.


Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Link Baca How To Fight 217 218 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scan Hilangnya Hobin Bikin Teman-Temannya Sedih

Baca juga: Link Magic Emperor Chapter 497 Bahasa Indonesia Kicep! Dugi Army Mundur Dari Peperangan Lawan Kekaisaran

 

Sumber:

UPDATE TERBARU